Brian McFadden Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Panditio Rayendra | 19 Juli 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Brian McFadden yang dikenal sebagai mantan personel boyband Westlife, akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 9 November 2019 mendatang.

Kabar konser tunggal penyanyi kelahiran Irlandia, 12 April 1980 ini diungkap oleh David Ananda selaku CEO dari Fullcolor Entertainment saat menggelar konferensi pers jelang konser Westlife, Kamis (18/7). "Kami ingin menyenangkan penggemar Brian McFadden dan Westlife, karenanya kami akan menggelar Romantic Intimate Concert with Brian McFadden pada 9 November 2019," ujar David Ananda selaku CEO Fullcolor Entertainment di Hotel Double Tree by Hilton, Kamis sore.

Rencananya Brian McFadden tak hanya menyanyikan lagu-lagunya. "Brian McFadden akan menyanyikan lagu hits milik Westlife dan Boyzone," ungkap David Ananda. Namun pada kesempatan itu David belum bisa memberi tahu di mana lokasi konser. "Konser akan digelar di Jakarta pusat," tuturnya memberi petunjuk.

Tiket konser Brian McFadden akan mulai dijual pada tanggal 26 Juli 2019 pukul 11.59 WIB. Harga tiket konser presale festival adalah Rp 550.000 dan normal festival Rp 750.000. Ada juga meet & greet priority festival seharga Rp 1.750.000.

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/brianmcfadden.jpeg"|caption=""{/img}

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait