Film Kutuk, Alice Norin Bermain Genre Horor untuk Pertama Kali

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 19 Juli 2019 09:00:14
Alice Norin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alice Norin mencoba tantangan baru dengan mengambil film bergenre horor. Karena biasanya wanita kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987 itu selalu mengambil film dengan genre drama.

"Banyak banget cerita seru, apalagi ini film horor pertama aku. Biasanya aku mainnya drama. Thanks banget untuk Shandy (Aulia, produser sekaligus aktris utama Kutuk) yang telah mempercayakan peran penting buat aku di film ini," tutur Alice Norin dalam jumpa pers di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Press conference film Kutuk (Rahman / tabloidbintang.com)
Press conference film Kutuk (Rahman / tabloidbintang.com)

Alice Norin mengatakan kerjasama tim dalam proses pembuatan film Kutuk sangat luar biasa. Setiap orang berusaha memberikan energi terbaik mereka untuk film yang rencananya akan tayang di bioskop tanah air mulai 25 Juli mendatang.

Alice Norin mengatakan, dirinya dan tim sempat kurang tidur karena terlalu fokus menjalani syuting.

Alice Norin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Alice Norin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ada hari-hari yang kita enggak tidur dan lain sebagainya. Tapi kita happy banget dan tim worknya luar biasa banget. Semoga penonton semua bisa suka sama film ini," harap Alice Norin.

Selain Shandy Aulia dan Alice Norin, pemain Kutuk lainnya adalah Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih dan Abah Yongki.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.