Film Kutuk, Shandy Aulia Jadi Produser untuk Pertama Kali

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia menjadi bintang utama di film Kutuk yang rencananya akan tayang di bioskop mulai 25 Juli 2019 mendatang. Film ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Shandy Aulia menjadi produser.

"Ini first exprerience, saya enggak sekadar pemain tapi juga sebagai produser. Semoga bisa ikut mewarnai dunia perfilman Indonesia," ucap Shandy Aulia dalam jumpa pers Kutuk di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Bekerja di depan layar dan di balik layar sekaligus tentu membuat beban pikiran Shandy Aulia jadi berlipat ganda. Meski begitu dia enjoy melakukannya. Bahkan Shandy Aulia terlibat dalam hal detail seperti pemilihan pemain, proses syuting, dan yang lainnya.

"Pemilihan semua pemain saya ikut serta karena cerita dari saya, tapi saya dibantu sama Fajar Umbara (penulis skenario). Fajar beberapa kali mengerjakan produksi film horor," ungkap Shandy Aulia.

Shandy Aulia memastikan film Kutuk bukan lah film terakhirnya sebagai produser. Shandy yang kini tengah hamil memastikan ke depannya akan ada film lanjutan yang dia produksi.

"Ini best experience, ini enggak akan menjadi yang pertama dan yang terakhir. Ini new journey bagi saya," tuturnya.

Pemain film Kutuk adalah Alice Norin, Shandy Aulia, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih dan Abah Yongki. Film ini sukses membuat para penontonnya deg-degan sekaligus ketakutan selama menonton.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait