Film Hollywood Terbaru Lintas Genre Kini Hadir di Catchplay

Panditio Rayendra | 19 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bioskop kini bukan satu-satunya pemutar film resmi di dunia. Memasuki era digital, para pencinta film kini bisa menikmati film lewat gadget, termasuk ponsel. Beragam penyedia layanan streaming film hadir menyapa pada penikmat film. Salah satunya, Catchplay. Memasuki semester kedua tahun ini, Catchplay menguatkan komitmen menayangkan film Hollywood terbaru yang baru tiga bulan ditayangkan di bioskop dengan genre beragam. Catchplay menyajikan film kelas Oscar juga film laga, blockbuster, indie, art house, hingga produksi lokal.

Bulan lalu, Catchplay menayangkan serial original Taiwan The World Between Us yang diproduksi Taiwan’s Public Television, Catchplay, dan HBO Asia.

“Sebanyak 85 persen film Hollywood tayang di Catchplay, 10 persen film Indonesia, dan film lainnya 5 persen. Dengan kata lain film Hollywood paling banyak. Sisanya film Indonesia dan Mandarin atau Korea,” terang Chief Marketing Officer, APAC, Catchplay, Roy Soetanto, ditemui di Jakarta, pekan ini.

Ke depan, Catchplay menjadi “ruang menonton” dengan pilihan film makin beragam. Catchplay menguatkan ikatan dengan pencinta film tak hanya lewat aktivitas menonton. Selain mengapresiasi film, Catchplay mengajak pencinta film berbagi lewat program “Sedekah Seru Catchplay.” Yakni dengan mendonasikan sebesar tiga ribu rupiah dari setiap transaksi koleksi Single Rental. Donasi ini otomatis disisihkan Catchplay tanpa menaikkan harga normal single rental. Dana yang terkumpul disumbangkan via Dompet Dhuafa Pendidikan.

“Dana ini untuk Pendidikan Anak-Anak Marginal. Kami berikan di gedung Dompet Dhuafa Jakarta. Lewat program ini kami berkomitmen meningkatkan kualitas generasi masa depan bangsa di bidang pendidikan. Data Menteri Pendidikan Republik Indonesia tahun 2017 dan 2018 menyebut terdapat sekitar 23 persen angka putus sekolah untuk siswa SMP dan 36,3 persen untuk SMA. Ini bisa menjadi beban bangsa bila tidak segera diatasi,” Roy menjelaskan.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait