Morgan Oey Perankan Karakter Sulit di Film Mahasiswi Baru

Supriyanto | 19 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey memiliki banyak pengalaman berakting di film layar lebar. Ia pun senang jika merasakan hal baru, seperti yang dijalaninya saat syuting film Mahasiswi Baru.

Dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu, Morgan Oey memerankan sosok Danny, seorang mahasiswa kekinian yang ketergantungan dengan gadget dan kerap berpikir out of the box.

Sejumlah sifat lainnya dari karakter Danny, diakui pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu sangat berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata. Namun ia menganggapnya sebagai sebuah tantangan.

"Film ini merupakan salah satu tantangan terberat saya. Karena harus menjadi Danny yang out of the box, berbeda 180 derajat dengan kepribadian saya. Harus mikirin dan bikin konten vlognya, karena di film ini Danny itu suka main gadget," ujar Morgan Oey kepada wartawan belum lama ini.

Morgan Oey sempat melakukan riset untuk mengetahui bagaimana perilaku mahasiswa saat ini yang menyukai gadget.

Ia juga mendapat arahan dari Monty Tiwa sebagai sutradara, agar perannya sebagai Danny menjadi maksimal.

"Ya saya lakukan riset saja kecil-kecilan, pengin tahu karakter mahasiswa saat ini bagaimana. Saya juga dapat arahan dari sutradara dan mencoba untuk memahami naskah yang sudah diberikan," kata Morgan.

Saat belajar di bangku kuliah bagi mantan personel boyband SM*SH itu, merupakan masa terindah. Sebab, Morgan Oey punya banyak teman dari berbagai latar belakang yang berbeda. Termasuk, mahasiswi baru tentunya.

"Asyik ya, bisa hang out bareng sama teman-teman. Sama mahasiswi baru juga," ujar Morgan Oey sambil kembali tersenyum mengenang masa-masa kuliahnya.

Selain Morgan Oey, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab, Widyawati, dan beberapa artis lainnya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait