Lagu Kembali Ke Awal Jadi Soundtrack Film Twivortiare, Glenn Fredly: Sudah Takdir

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juli 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly tak pernah menyangka lagu "Kembali Ke Awal" yang diciptakannya menjadi soundtrack film Twivortiare. Dia pun merasa setiap lagu mempunyai takdirnya masing-masing.

"(Jadi original soundtrack film) ini tidak direncanakan sejak awal, mungkin dibilang sudah takdirnya lah ya. Saya percaya di dunia ini tidak ada yang kebetulan," ujar Glenn Fredly dalam peluncuran single "Kembali Ke Awal" di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Dalam kesempatan itu Glenn Fredly menceritakan awal mula lagu itu ditemukan pihak MD Pictures dan akhirnya diminta Manoj Punjabi untuk dijadikan soundtrack film Twivortiare.

"Ini berawal dari Pak Iman (MD Music) tanya ada lagu apa. Enggak tahu kenapa dia bilang lagu itu harus jadi soundtrack. Dan akhirnya lagu ini bisa bekerja sama untuk soundtrack film," ungkap Glenn Fredly.

Iman Sastrosatomo selaku Direktur MD Music menambahkan, dirinya awalnya berkomunikasi dengan orang yang membantu pembuatan album Glenn Fredly. Dia pun bertanya apakah ada lagu yang bertema tentang cinta. Mendapat informasi menarik dari orang tersebut, Iman langsung meminta untuk bertemu dengan Glenn Fredly.

Benar saja pertemuan tersebut berbuah manis. Manoj Punjabi, bos MD Entertainment, mengapresiasi lagu "Kembali Ke Awal" dan menganggap lagu tersebut menyatu dengan film Twivortiare yang dibintangi Reza Rahardian dan Raihaanun.

Manoj Punjabi optimistis lagu "Kembali Ke Awal" akan berada di puncak tangga lagu sejak resmi dirilis pada Kamis (18/7) kemarin. "Saya yakin pasti jadi top chart," ujar Manoj Punjabi.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait