Edward Furlong Ikut Bintangi Film Terminator:Dark Fate

Hari Murtono | 20 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya Sutradara James Cameron untuk menghadirkan bintang utama Terminator 2:Judgement Day dalam film barunya berlangsung mulus. Setelah memastikan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton memperkuat film Terminator:Dark Fate, kini giliran Edward Furlong yang dirangkul untuk ambil bagian dalam film tersebut. Cameron menyampaikan kabar baik tersebut lewat tautan satelit dari set sekuel Avatar di Comic Con di San Diego kemarin.

Cameron bergabung dengan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton di Hall H dalam panel obrolan khusus tentang film baru, ketika ia mengumumkan berita mengejutkan itu.
Furlong berperan sebagai John Connor muda, pemimpin masa depan perlawanan manusia terhadap musuh seluruh penduduk bumi dalam Terminator tahun 1991.

Peran tersebut menjadikan Furlong sebagai bintang remaja ternama. Sayang kariernya setelah itu malah meredup. Alih-alih membintangi film box office, Furlong malah terjerat kasus narkoba. Dia pertama kali masuk rehabilitasi untuk kecanduan narkoba dan alkohol pada tahun 2000. Furlong juga ditangkap beberapa kali dari 2009 hingga 2013 karena berulang kali mengalami kekerasan dalam rumah tangga, bahkan sampai menjalani hukuman penjara.

Furlong sebenarnya terus menjalani kariernya sebagai aktor, namun kebanyakan hanya terlibat film dengan anggaran rendah atau film TV. Terakhir Furlong membintangi film The Reunion pada 2017.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait