Patah Hati Ditinggal Kekasih, Anis Fahira: Tanpamu Aku Gila

Ari Kurniawan | 22 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Anis Fahira merilis single perdana berjudul Tanpamu Aku Gila, di bawah label musik AMP. Dara kelahiran Jember, 2 Februari 1994 itu sangat antusias menceritakan lagu barunya ini kepada wartawan.

"Seneng banget akhirnya single Tanpamu Aku Gila rilis. Single ini bercerita tentang seseorang yang patah hati karena ditinggal oleh pasangannya," ungkapnya.

Tidak terlalu sulit bagi Anis untuk menjiwai lagu ciptaan Theo Anggara dan Bimas Nurtjahja ini. Sebab, di kehidupan nyata, ia memiliki pengalaman serupa dengan lirik yang dinyanyikan.

"Ya pasti ada sih. Pastinya sakit ya kalau ditinggal pasangan. Terutama saat lagi sayang-sayangnya," bilang Anis.

Anis sengaja memilih jalur dangdut karena dianggapnya sanagat menantang. Ditambah lagi, Anis merasa suaranya lebih cocok saat melantunkan lagu berirama dangdut. 

Anis merasa senang perjalanan kariernya sebagai penyanyi mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman sesama artis. Salah satunya, Vicky Prasetyo.

"Dia (Vicky) orangnya tuh humble, unik, lucu. Gampang-gampang susah sih nyatuin chemistry-nya. Tapi aku enjoy banget. Dia juga support aku buat rilis single baru ini," tandas Anis. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait