Jelang Konser Satu Hati, Nagita Slavina Deg-degan

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina selama ini dikenal publik sebagai artis sinetron. Namun sejatinya istri Raffi Ahmad itu sejak kecil juga menyukai dunia tarik suara. Hanya saja, Gigi tidak terlalu memperlihatkan bakat menyanyinya.

Lewat konser Satu Hati yang digelar oleh Satufest Production dan tiket.com di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, pada 26 Juli 2019 mendatang, Nagita Slavina akan memperlihatkan kemampuan olah vokalnya ke publik. Selain menyanyi solo, Gigi juga akan menyanyi duet bareng Marcell Siahaan.

"Selain aku sama Mas Marcel, ada juga Yovie and Nuno. Ini sudah latihan kedua," ujar Nagita Slavina, di sela latihan di G Studio di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Belum terbiasa menyanyi di hadapan banyak orang secara langsung, Nagita Slavina mengakui ada perasaan grogi dirasakannya. Apalagi gelaran konser Satu Hati sudah cukup dekat pelaksanaannya.

"Deg-degan sih pastinya. Karena aku tuh enggak biasa di panggung nyanyi, asam lambung sudah mulai naik," aku Nagita Slavina sambil bercanda.

Konser Satu Hati diselenggarakan oleh Satufest Production dan tiket.com menyusul kesuksesan event sebelumnya, Naura Show di TCC- Bandung, Jawa Barat, pada 26 Juni 2019 lalu.

Konser Satu Hati menjadi spesial karena menjadi ajang pembuktian Nagita Slavina sebagai penyanyi. Tentu saja para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak sabar menantikan konser ini.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait