Tampil di Konser Satu Hati, Nagita Slavina Dapat Dukungan Penuh Raffi Ahmad

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina mengaku mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad untuk tampil di Konser Satu Hati yang akan dihelat di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, pada 26 Juli 2019 mendatang.

"Dia (Raffi) sih sangat amat mendukung ya. Sebenarnya yang deal-dealan pertama kali bukan aku, tapi Raffi," ujar Nagita Slavina saat ditemui di sela latihan di G Studio, di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Konser Satu Hati diselenggarakan oleh Satufest Production dan tiket.com setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan event Naura Show di TCC- Bandung, Jawa Barat, pada 26 Juni 2019 lalu.

Di konser Satu Hati ini, Nagita Slavina akan bernyanyi solo dan duet. Dua dibawakan Nagita secara duet bareng Marcell Siahaan, dan dinyanyikan sendiri. Nagita Slavina mengatakan dirinya sudah mulai intens berlatih untuk memberikan penampilan terbaik buat para penonton dan para penggemar setianya.

"Kita sudah latihan kedua ya. Yang pasti latihan, latihannya dikirimin ke rumah, dicoba-coba lagi di rumah takut lupa, takut salah. Kalau sudah stres kan takutnya lupa," ujar Nagia Slavina.

Selain Nagita Slavina dan Marcell Siahaan, konser Satu Hati juga akan dimeriahkan oleh Yovie and Nuno. Mereka siap menghangatkan suasana lewat sejumlah lagu yang akan mereka bawakan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait