Rhoma Irama dan Soneta Buka Kemeriahan Konser D'Star Top 15 Group 3

Ari Kurniawan Rabu, 24 Juli 2019 11:30:02
Konser dibuka dengan meriah oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser D'Star Top 15 Group 3 menampilkan tiga bintang dari Group tiga, yakni Irwan, Reza, dan Putri. Konser dibuka dengan meriah oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group. Lagu Gulali dan Derita Di Balik Tawa sukses membuat penonton di Studio ikut berdendang bersama.

Reza menjadi yang pertama yang tampil. Kali ini Reza membawakan lagu Makan Darah dan mendapatkan Standing Ovation dari lima Dewan Juri serta berhasil mengumpulkan nilai 36.87. 

"Suara kamu sangat berkarakter, Semua genre dan improvisasi kamu kuasai, Bravo Reza," puji Nassar. Konser D'Star semakin meriah saat Reza berkolaborasi dengan Bunda Rita membawakan lagu Kerinduan. Bak sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara, mereka sukses membuat suasana riuh di Studio 5.

Tak berapa lama, suasana panggung D'Star berubah menjadi haru ketika Irwan tampil membawakan lagu Debu–Debu Jalanan. Sayang, meski sudah berusaha menampilkan seluruh kemampuannya, Irwan mendapatkan respons kurang positif. Kritik datang dari Soimah. "Ada beberapa not yang flat dan tidak sesuai sehingga terdengarnya mengambang, kamu pasti bisa lebih dari ini," kata Soimah.

Jelang akhir konser, bintang wanita satu–satunya, Putri, sukses mencuri perhatian penonton dan Dewan Juri dengan cengkok melayunya saat membawakan lagu Laksmana Raja Di Laut. Aksinya membuahkan nilai sebesar 34.61 dan Standing Ovation dari Nassar.

Berbagai pujian didapat Puteri, salah satunya dari Dewan Juri non Dangdut Giring. Menurut Giring Cengkok yang dimainkan Putri sangat luar biasa di umur seusianya, penampilannya keren sekali.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.