Barbie Kumalasari Ungkap Galih Ginanjar Bikin Lagu BADAI PASTI BERLALU di Tahanan

Supriyanto | 24 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar mengatakan dua minggu di penjara membuat suaminya makin rajin ibadah. Bahkan, Galih juga membuat sebiah lagu bersama teman-temannya di sel.

"Galih bikin lagu sama temen temennya di sel alhamdulillah dapet temen temenya baik semua care semua sama Galih ada bang Kobra dari Kaka Band, dia yang nyiptain lagu jadi ngisi kegiatan luang selain lebih taat beribadahnya," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Lagu yang diciptakan Galih dan teman-temannya berjudul Badai Pasti Berlalu. Dikatakan Barbie Kumalasari, lagu tersebut merupakan curahan hati Galih bersama teman di tahanan yang merindukan orang tersayang.

"Di sana mereka mengerjakan hal yang positif lah bikin lagu judulnya Badai Pasti Berlalu. Lagu ini untuk para istri curahan hati mereka," tutur Barbie Kumalasari.

"Baru dibuat beberapa hari lalu," pungkas Barbie Kumalasari yang mengaku kangen Galih Ginanjar.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait