D'Star Indosiar: Raih Empat Nilai 100 dari Juri, Reza Catat Rekor Baru! 

Ari Kurniawan | 25 Juli 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertarungan antar bintang di D'Star yang telah memasuki Konser Top 15 lagi-lagi menyuguhkan kejutan. Seperti pada Konser D'Star Top 15 Group 3 Result Show yang menampilkan Reza, Putri, dan Irwan.

Sebuah rekor baru ditorehkan Reza dengan mengantongi empat nilai 100 dari Nassar, Soimah, Bebi Romeo, dan Zaskia Gotik. Sementara Giring dan Maya Ratih memberikan nilai 99. Menyanyikan lagu Ku Ingin, runner-up DA Asia 3 ini dihujani standing ovation dan pujian. 

Bebi Romeo mengakui bahwa Reza bukan hanya berhasil mengambil hati penonton saja tetapi juga mampu mengambil hatinya karena pintar dalam menghayati dan memainkan emosi dalam lagu. 

Apresiasi juga datang dari Zaskia Gotik yang mengatakan Reza berhasil membuat seisi Studio merasa puas dan menikmati penampilannya. Terlebih lagi dengan suara indah dengan dipadukan oleh ilmu yang dimiliki Reza yang selalu diterapkannya di setiap penampilan. "I'm so proud of you! Really really proud of you!” kata Zaskia Gotik.

Suasana berubah menjadi sendu ketika Putri menyanyikan lagu Datang Untuk Pergi dengan penuh perasaan. Nassar memberi julukan untuk Putri yaitu "The Queen Of Soul", karena sukses membuatnya meneteskan air mata dengan nyanyiannya. "Sukses! Bravo Putri!" puji Nassar.

Sementara itu, Irwan yang sangat menghayati saat bernyanyi lagu Haruskah Berakhir belum mampu membuat Giring terkesan karena menurutnya beberapa penampilan pria asal Sumenep ini sebelumnya terasa sama, belum ada peningkatan. Irwan juga selalu merepresentasikan dirinya sebagai lelaki yang selaluditinggalkan. "Berilah penampilan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya," tantang Giring.

Di akhir Konser, Reza unggul jauh di posisi pertama dengan nilai tertinggi 40.98, disusul oleh Putri 36.08 dan Irwan yang hanya meraih 22.04. Mendapatkan nilai terendah, Irwan harus rela terdegradasi dari panggung D’Star dan membawa uang tunai senilai 25 juta rupiah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait