Nona Noni Dibully Gara-gara Lagunya Mirip Senorita Milik Shawn Mendes

Supriyanto | 26 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Nona Noni menjadi sasaran bully netizen karena lagu Sisa Semalam yang dibawakan disebut menjiplak Senorita, lagu populer milik Shawn Mendes feat Camilia Cabello.

Nona Noni membantah jika Sisa Semalam menyadur dari lagu Senorita. Namun ia mengaku jika lagu yang baru diriliasnya itu terinspirasi dari Senorita.

"Aku nggak menampik bahwa lagu aku terinspirasi dari Senorita. Tapi sekali lagi, itu hanya mirip dari melodi yang sepintas aja. Dari notasi dan lirik jelas beda banget," ujar Nona Noni kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Meski dibujat dan dibully, Nona Noni tidak mau meladeni. Dara kelahiran 23 Juni 1993 ini merasa tak pernah dengan sengaja memanfaatkan kepopuleran lagu Senorita.

"Aku sih santai aja. Karena aku nggak melanggar aturan dari Undang-Undang Hak Cipta kok," ungkap Nona Noni.

Aransemen single Sisa Semalam sengaja dibuat kental denfan musik latin tanpa menghilangkan genre dangdut. Terlebih jika mendengarkan vokal Nona Noni.

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan sama sekali saat proses recordingnya. Jadi semua lancar aja. Pokoknya lagu ini asyik didengarkan buat kita-kita yang lagi kasmaran," pungkas Nona Noni.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait