Berakting di Film Koboy Kampus, Viny JKT48 Siap Dikritik 

Supriyanto Jumat, 26 Juli 2019 10:00:48
Ratu Vienny Fitrilya atau Viny JKT48

TABLOIDBINTANG.COM - Berakting di film Koboy Kampus, Ratu Vienny Fitrilya atau Viny JKT48 mengungkap siap menerima kritikan. Sebab, ini pertama kalinya ia berakting di film yang disutradarai Pidi Baiq tersebut. 

Lantaran itu pula, Viny JKT48 meminta kepada teman-temannya untuk menyaksikan film Koboy Kampus yang sedang tayang di bioskop Tanah Air. 

"Tujuan utamanya sih untuk menerima saran dan masukan dari banyak pihak. Tapi, aku juga bilang film Koboy Kampus merupakan film yang bagus dan orang lain bisa menikmatinya, seperti aku menikmati proses syutingnya," ujar Viny JKT48 kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Film Koboy Kampus, menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang sibuk beraktivitas lain selain belajar dan mengikuti jadwal perkuliahan. Meski demikian, tidak mengurangi rasa kreativitas mereka untuk berkarya. 

Bahkan kemudian tercetus pembentukan The Panasdalam bank yang kemudian dijadikan negara fiktif. 

Hal tersebut sebagai bentuk protes para mahasiswa di ITB saat itu terhadap pemerintahan orde baru. Pidi dan teman-temannya, lebih memilih untuk mengkritisi pemerintahan saat itu melalui ide-ide konyol, daripada turun ke jalan ikut berdemonstrasi. 

Viny mengaku, jadwal syuting film Koboy Kampus sama sekali tidak mengganggu aktivitasnya saat menjadi member JKT48. 

"Untungnya tidak mengganggu (jadwal) karena banyak pihak yang membantu juga untuk saling berkompromi dan menyesuaikan jadwal. Sangat berterima kasih untuk setiap pihak yang terlibat," pungkas Viny JKT48.

Viny berharap, para penggemar JKT48 bisa menyaksikan film Koboy Kampus yang juga diperankan sejumlah bintang muda, seperti Jason Ranti, Ricky Harus, David John dan beberapa bintang lainnya. 

Film Koboy Kampus yang dibintang Viny JKT48 dan sejumlah artis muda lainnya, sedang tayang di bioskop Tanah Air sejak 25 Juli 2019.

(pri / gur)

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.