Turuti Permintaan Ernest Prakasa, Jessica Mila Naikkan Berat Badan 9 Kg

Ari Kurniawan | 26 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila siap menjalani proses syuting untuk film terbarunya, Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan. Ada tantangan besar yang dihadapi Mila di film produksi Starvision ini.

Sesuai tuntutan cerita, Ernest Prakasa selaku sutradara meminta Jessica Mila menaikkan berat badan hingga 9 kilogram. Diakui Mila, bukan perkara mudah untuk menaikkan bobot tubuh secara signifikan dalam waktu singkat.

"Awal-awal susah banget, karena aku terbiasa makan dengan porsi sedikit. Aku tipe yang jaga makan banget. Biasanya porsi aku setengah atau seperempat dari orang lain," ungkap Jessica Mila, di Kantor Starvision, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Sebulan menjelang syuting, Jessica Mila menambah porsi makannya. Mantan pacar Mischa Chandrawinata itu kini juga makan tiga kali sehari, dari yang sebelumnya hanya dua kali.

"Tapi enggak boleh sembarangan. Makan banyak, tetap harus yang sehat. Bukan berarti jajan sembarangan," sahut Jessica Mila.

Jessica Mila punya alasan kuat mengapa dirinya menerima tawaran film ini. Salah satunya pesan positif yang hendak disampaikan, khususnya untuk para perempuan.

"Saat dikasih tawaran, bisa aja nolak. Tapi karena message yang mau disampaikan menurut aku bagus, ya aku enggak pengin egois aja. Kalau aku bisa berhasil perankan ini, aku bisa sampaikan hal penting dari film ini, bisa jadi pencapaian buat aku," jelas Jessica Mila.

Film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan diangkat dari novel berjudul sama karya Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa. Selain Jessica Mila, film ini juga dibintangi Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Karina Suwandi, dan Boy William.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait