Tak Sabar Tonton Penampilan Nagita Slavina, Penonton Antre di Gerbang Konser Satu Hati

Altov Johar | 26 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup besar antusiasme para pecinta musik terhadap gelaran Konser Satu Hati, yang diselenggarakan oleh Satufest Production dan tiket.com. Sepertinya mereka sudah tak sabar menyaksikan aksi Nagita Slavina, Marcell Siahaan serta Yovie and Nuno, yang menjadi bintangnya di gelaran musik ini.

Terbukti, para penonton sudah rela mengantre meski gerbang menuju venue konser belum dibuka. Konser Satu Hati sendiri digelar di The Pallas - Fairground SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (26/7) malam.

Dari pantauan Tabloidbintang.com, antrean penonton sudah memanjang hingga ke lobi venue. Sementara konser sendiri baru dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Konser Satu Hati menjanjikan kejutan dari penampilan Marcell Siahaan lewat lagu-lagunya yang romantis. Ditambah lagi Yovie and Nuno dengan kumpulan lagu-lagu romantis dan membuat baper sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam melelehkan hati para penikmat musiknya.

Tentu yang paling dinanti adalah penampilan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi. Siapa yang tak kenal dengan istri Raffi Ahmad ini? Ia menyebut dirinya sebagai penyanyi kamar mandi dalam konten vlog YouTube miliknya, meski telah beberapa kali mengeluarkan single.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait