Refal Hady Bocorkan Karakter Bian di Film Wedding Agreement

Panditio Rayendra | 29 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses mengantar film Orang Kaya Baru meraih sejuta penonton lebih, Refal Hady kembali lewat film anyar bertajuk Wedding Agreement. Dalam film itu, akting Refal Hady diadu dengan Indah Permata Sari. Diakui Refal Hady, usai membintangi Orang Kaya Baru dan Antologi Rasa, Refal Hady kerap mendapat tawaran yang genrenya mirip.

Beberapa minggu kemudian, tawaran main film Wedding Agreement menghampiri. Dua bulan sebelum mengambil naskah, ia diberi tahu bahwa proyek Wedding Agreement akan dieksekusi dalam tempo relatif cepat. Ini menunjukkan keseriusan.

“Hal lain yang membuat saya tertarik dengan film ini, (saya memerankan) karakter Bian yang sepintas jahat tapi sebenarnya enggak sejahat yang dibayangkan penonton. Dia keras, berprinsip, dan sangat mencintai ibunya. Bian dekat dengan ibunya, dijodohkan lewat proses taaruf tapi enggak 100 persen taaruf. Taaruf itu, kan sama-sama mau dan dijodohkan sementara apa yang menimpa Bian enggak demikian,” ungkap Refal Hady ketika diwawancara tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karakter Bian menantang Refal Hady. Bian sudah punya tunangan namun menikah dengan perempuan lain pilihan ibunya. Hal ini belum pernah dialami Refal Hady di kehidupan nyata. Kedekatan ibu dan Bian, kata Refal Hady, tidak dijelaskan dengan detail, tapi penonton bisa merasakan atmosfernya.

“Bian akan melakukan apa pun demi prinsip yang dipegangnya meski akibatnya hubungan Bian dengan istrinya timpang sebelah. Seiring waktu terjadi kebimbangan dan pergolakan batin. Anda bisa saksikan sendiri nanti,” sambung Refal Hady.

Wedding Agreement tayang mulai 8 Agustus 2019 sekaligus merayakan libur Iduladha. Refal Hady berharap film terbarunya disambut penonton. Refal Hady percaya rumah produksi Starvision telah menyiapkan strategi promosi yang pas untuk Wedding Agreement. Seperti diketahui, tahun ini Starvision sukses mengantar 3 filmnya menembus sejuta penonton lebih. Ketiga film itu yakni Yowis Ben 2, Ghost Writer, dan Dua Garis Biru. “Apalagi Dua Garis Biru sudah tembus 2 juta penonton,” imbuh Refal Hady.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait