Kamga dan Chevrina Eks Tangga Ungkap Arti Kata Hondo, Nama Duet Mereka

Panditio Rayendra Minggu, 28 Juli 2019 02:00:52
Kamga dan Chevrina (Ray / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang dulu dikenal sebagai personel Tangga. Tangga yang bubar pada 2014 mewarnai industri musik Indonesia dengan banyak hit. Di bawah naungan Tangga, Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang melahirkan hit besar seperti “Cinta Begini” dan “Cinta Tak Mudah Berhenti.” Setelah Tangga bubar, Mohammed Kamga, Chevrina Anayang, dan Tata Hadiwijoyo membentuk kelompok vokal Dekat. Tahun ini, Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang membentuk duo bernama Hondo. 

Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang berbagi cerita seputar sejarah nama Hondo. Hondo adalah nama seekor anjing imajiner jantan berjenis French Bulldog. Warna bulunya hitam polos. Kelakuannya nakal tapi pintar karena disekolahkan.

Hondo diadopsi Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang saat berusia 2 bulan. “Setelah besar akan kami nikahkan dan nantinya punya anak laki-laki. Saya dan Kamga sudah merencanakan dari A sampai Z tapi belum kami miliki karena punya komitmen jangka panjang,” beber Chevrina Anayang.

Kamga dan Chevrina (Ray / tabloidbintang.com)
Kamga dan Chevrina (Ray / tabloidbintang.com)

Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang meyakini, punya sesuatu yang bernyawa (peliharaan) berarti harus memikirkan akan diberi makan apa, kalau sakit mesti dibawa ke rumah sakit mana, jika ditinggal bekerja maka dia tinggal bersama siapa. “Jangan menggampangkan dengan berujar, ‘Ya sudah, sih kan cuma anjing.’ Saya enggak mau punya anjing dalam kondisi belum mapan dan masih tinggal di rumah kontrakan. Kalau pindah kontrakan, Hondo harus susah payah beradaptasi lagi, kan kasihan,” ujar Chevrina.

Mohammed Kamga dan Cherina Anayang memastikan kelak Hondo menjadi bagian hidup mereka. Memelihara Hondo sekaligus menjadi pemanasan sebelum keduanya menikah dan punya anak. “Kalau Hondo nantinya bisa berumur panjang dan (tumbuh kembangnya) sehat itu artinya kami sudah siap punya momongan. Saat ini Hondo masih khayalan dan baru menjadi bagian dari perjalanan musik kami,” Chevrina Anayang mengakhiri perbincangan. Bulan ini, Hondo memperkenalkan single anyar bertajuk “Thirty.”

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.