Pulang ke Indonesia, Siti KDI Rilis Single Terbaru

Altov Johar Minggu, 28 Juli 2019 09:00:50
Siti KDI (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya memperkenalkan produk bisnisnya di bidang kecantikan, Siti Rahmawati atau yang dikenal dengan Siti KDI, juga meluncurkan single terbaru berjudul Cukup Hanya Dia di momen kepulangannya ke tanah air.

Seperti diketahui, sudah 8 tahun Siti KDI menetap di Turki setelah menikah dengan pria asal negara itu. Diakui Siti, hampir tiap dirinya selalu menyempatkan untuk pulang ke Indonesia.

"Karena memang Siti sebelumnya sudah ada single jadi kenapa enggak. Kebetulan Siti setiap tahun ke Indonesia, jadi sekalian saja single sama lipstik dirilis barengan," ujar Siti KDI di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/7).

Siti KDI (Altov / tabloidbintang.com)
Siti KDI (Altov / tabloidbintang.com)

Lebih lanjut Siti mejelaskan single terbarunya itu. Ia mengatakan, lagu tersebut pernah dinyanyikan oleh kakaknya, Cici Paramida. Lalu ia ubah dengan memasukkan nuasan musik Turki di dalamnya.

"Jadi kolaborasi antara lagu dangdut dengan musik Turki. Gimana juga liriknya sudah jadi, lirik turkinya sudah jadi. Itu menceritakan bagaimana kita bener-bener mencintai sesuatu sehingga tidak terlupakan dan itu nyambung juga ke lipstik ini," jelasnya.

Siti KDI bersyukur penggarapan musik video single itu berjalan lancar. Apalagi karya terbarunya mendapat respon positif dari masyarakat.

"Paling bersyukur Siti bisa tampil dan syuting bersama teman-teman Turki, dan mereka sangat menikmati sehingga lagu ini dipakai untuk zumba," pungkas Siti KDI.

(tov / ray)


loading...
Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.