Lama tak Terdengar, Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Jadi Produser di Korea Selatan

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, rupanya Glenn Alinskie merambah ke dunia musik. Suami Chelsea Olivia itu meniti karir sebagai produser sebuah grup musik asal Korea Selatan bernama WishGirls. 

Perjalanan Glenn Alinskie menjadi produser musik yak lepas dari andil sempupunya yang menggeluti event organizer di Korea. Walhasil Glenn dan sepupunya itu bekerjasama membuat SA-Itainment agency.

Sementara WishGirls, Glenn terjun langsung dalam pemilihan ribuan peserta yang mengikuti audisi. Hampir setahun menjalani proses latihan, mereka pun meluncutkan music video berjudul Your Is Mine.

"Kita yang produserin mereka, kita yang milih mereka. Yang paling berkesan adalah saat mereka latihan, intensif banget, sehari bisa sampai 12 sampai 15 jam," ujar Glenn Alinskie dalam keterangan rilisnya. 

"Kita training mereka dan juga kepribadian mereka masing-masing. Mmang kita pilih yang benar-benar baik, kita filter mereka harus melewati banyak tahap, ujian dan tes," lanjutnya.

Menariknya, Glenn Alinskie dan Chlesea Olivia turut terlibat sebagai model di video musik single tersebut. Bahkan dalam MV yang telah dilaunching di kanal youtube SAITAINMENT, mereka juga ikut menari betdama para member WishGirls.

"Tadinya kita enggak mau ada dance, soalnya gua nge-dance-nya parah banget, kaku banget kayak penguin. Tapi di bagian yang kita nge-dance itu bagian yang paling ikonik, jadi mereka minta, 'ayolah kita dance bareng'. Lagian what is Kpop tanpa dance, tanpa koreo? Jadi let's do it," ungkap Glenn. 

Besar harapan Glenn, projek ini dapat menjembatani talenta-talenta anak negeri untuk go internasional. Oleh karena jtu mereka menggelar Dance & Song Cover Challenge, dimana 7 orang pemenang akan menjadi WishGirls / WishBoys Indonesia untuk diberangkatkan ke Korea.

"Kami menunggu para anak muda berbakat Indonesia untuk turut meraih mimpi menjadi seorang KPop yang sesungguhnya bersama kami. Kami juga akan terus berkarya dan berkolaborasi, mempererat kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan. Semoga bisa turut memajukan industri entertainment dalam negeri," pungkas Glenn Alinskie.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait