Main Sinetron Rindu Tanpa Cinta, Masayu Anastasia Diprotes Ibu dan Anaknya

Supriyanto | 29 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Rindu Tanpa Cinta, Masayu Anastasia memerankan tokoh antagonis. Ini pertama kalinya Masayu menjadi sosok jahat selama 15 tahun berkecimpung di dunia akting.

Masayu Anastasia mengatakan, gara-gara menerima peran antagonis dirinya diprotes oleh ibu dan anak semata wayangnya.

"Mama dan anakku suka komplain. Mereka yang sering bilang aku jahat banget di sinetron (Rindu Tanpa Cinta)," ungkap Masayu Anastasia kepada wartawan di sela syuting Rindu Tanpa Cinta, kawasan Cibubur, Jawa Barat, belum lama ini.

Bahkan karena peran antagonis itu, ibu dan anak semata-wayangnya sering tidak mau menonton sinetron terbaru yang dimainkan Masayu Anastasia.

"Anakku juga begitu dan sering bilang kalau aku galak banget. Tapi dia tahu kalau yang dilakukan mamanya cuma pekerjaan," tutur Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia mengatakan, alasan menerima tawaran main antagonis karena ingin mencoba hal baru. Menurut mantan istri Lembu Wiworo Jati itu semua peran yang dimainkannya di sinetron atau film, sama baiknya.

"Protagonis atau antagonis itu sama saja. Tinggal mencari formula baru supaya memainkan karakter orang lain itu tidak membosankan," pungkas Masayu Anastasia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait