Tulus Berikan Kaos hingga Gitar untuk Penggemar di Konsernya

Abdul Rahman Syaukani | 31 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tulus berusaha mendekatkan diri dengan para penggemarnya di gelaran konser Intimate Night with Tulus, yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, tadi malam, Selasa (30/7).

Salah satu buktinya, Tulus mencoba melakukan interaksi yang cukup dalam dengan para penonton. Dia pun sempat menanyakan asal penonton, tangggal ulang tahun, hingga mengajak sebagian dari mereka naik ke atas panggung. Bahkan di gelaran konsernya, Tulus juga membacakan beberapa pesan yang disampaikan penonton melalui handphone.

Tak sampai di situ, Tulus juga membagikan sejumlah hadiah untuk sejumlah penonton di gelaran konsernya, yaitu berupa sejumlah kaos yang sudah dia tandatangani sebagai kenang-kenangan.

"Baju-baju itu telah saya tanda tangani. Untuk teman semua yang beruntung, semoga kenangan ini bisa kalian simpan," kata Tulus.
Jakarta Selatan.

Salah satu penonton juga ada yang mendapatkan hadiah gitar yang diberikan secara langsung oleh Tulus di gelaran konsernya. Penonton beruntung tersebut bernama Kevin Leonardo.

"Enggak bisa main gitar? Yah, tapi enggak apa-apa. Semoga dengan adanya gitar ini kamu bisa belajar," kata Tulus sebelum mempersilakan penonton tersebut turun dari panggung.

Di konsernya tadi malam, sejumlah lagu sempat dibawakan Tulus. Beberapa diantaranya adalah Tukar Jiwa, Labirin Sepatu, Langit Abu Abu, Monokrom, Manusia Kuat, dan yang lainnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait