Rayakan Sweet Seventeen Karir Menyanyi, Marcell Siahaan Gelar Konser Tunggal

Altov Johar | 31 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 17 tahun berkarir sebagai penyanyi solo pria di Indonesia, Marcell Siahaan bakal menggelar konser tunggal dengan tajuk Marcell 17 Tahun. Bersama Betiga Satu Rasa, konser ini akan digelar pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

"Konser ini untuk merayakan 17 tahun perjalanan karir saya di musik. Berbagai genre saya lakoni karena naluri kemusikan saya," ujar Marcell Siahaan di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/7).

Optimisme konser Marcell 17 Tahun berawal dari puluhan hits yang sudah ditelurkan dan tersaji di 7 albumnya. Apalagi begitu besar permintaan fans yang menginginkan Marcell menggelar konser tunggal. Ditambah lagi Marcell pernah sukses menggelar konser tunggal di Malaysia.

"Saya menamainya Konser tujuh belas. Sejak konser Once life A Time, saya berencana selalu merayakannya dalam sebuah konser. Tahun ini sweet seventeen karir saya as singer. Saya ingin bertatap wajah dan bernyanyi bersama penggemar yang begitu berarti dalam perjalanan karir saya," ungkap Marcell.

Ganjar Tribowo selaku pihak Empire Live menambahkan, akan ada artis-artis yang turut memeriahkan konser ini. Hanya saja, ia belum dapat membocorkan siapa saja yang akan tampil di Konser Marcell 17 Tahun.

"Insya Allah kita akan menghadirkan artis-artis lintas generasi. Tapi nanti aja, belum bisa dibocorin," kata Ganjar.

Konser ini menjadi persembahan dari hati Marcell Siahaan, dan wujud terimakasih dan apresiasinya yang mendalam untuk para penikmat musik Indonesia. Adapun untuk tiket, Konser ini mematok harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait