Ge Pamungkas Tak Lagi Mabuk Laut Berkat Kapal Goyang Kapten 

Altov Johar Kamis, 1 Agustus 2019 16:30:20
Ge Pamungkas (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas merasa punya kemiripan dengan tokoh Daniel, yang diperankannya di film Kapal Goyang Kapten.

Pasalnya di film ini, Daniel dikisahkan sebagai anak orang kaya yang suka mabuk laut dan tidak bisa berenang.

Persis seperti Ge Pamungkas dalam kehidupannya sehari-hari. Namun nyatanya berkat keterlibatannya di film ini, Ge mengaku tak lagi mabuk laut saat naik kapal.

"Gue sebelumnya enggak bisa berenang, kalau naik kapal selalu mabuk laut, jadi cukup membantu banget. Itu gue banget dan itu Daniel banget. Tapi setelah film ini, gue jadi setiap naik kapal, gue yang paling depan. Malah terbiasa," aku Ge Pamungkas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Semula Ge berpikir Kapal Goyang Kapten adalah film bergenre thriller. Pasalnya Ge dipesankan akting serius tanpa porsi melucu. Meski begitu Ge merasa merasa senang terlibat di sini karena ceritanya yang memang bagus.

"Kirain thriller. Soalnya pembajakan kan dan dibilang lo gk ngelucu. Oh karakter yang beda nih,  suka karakter yang berbeda. Pas diceritakan juga sinopsisnya bagus, keren. Kayaka oh iya, ceritanya bagus nih, premisnya bagus," kata Ge.

Selain Ge Pamungkas, film Kapal Goyang Kapten turut dibintangi Yuki Kato, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Mathias Muchus, Roy Marten, Arif Didu, Romaria Simbolon dan masih banyak lagi. Film ini dijawalkan tayang di bioskop mulai 5 September 2019.

(tov / gur)


Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore