Baim dan Rendy Pandugo Duet Lewat Halusinasi

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis album solo Wasowekete is a Waluwa pada 2017 silam, Baim kembali menghadirkan karya terbarunya bertajuk Halusinasi. Melalui single tersebut, Baim berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat, Rendy Pandugo.

"Saya sadar mungkin anak-anak muda jaman sekarang tidak terlalu mengenal saya, makanya saya harus duet dengan penyanyi muda untuk menambah energi," ucap Baim berlasan saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Kolaborasi antara Baim dan Rendy Pandugo terjalin karena keduanya memiliki arah yang sama dalam bermusik. Keduanya secara personal juga cukup dekat. "Kami memiliki arah yang sama dalam bermusik. Di 2019 ini saya mau menonjolkan unsur gitar," tutur Baim.

Di lagu Halusinasi, petikan gitar Rendy Pandugo dan Baim saling sahut-sahutan yang membuat telinga para pendengarnya dimanjakan. Menariknya lagu Halusinasi diciptakan oleh istri Baim, Artika Sari Devi. Baim mengatakan dirinya tidak pernah menyangka sang istri ternyata pandai membuat lirik lagu.

"Sebenarnya saya juga buat lirik, tapi yang paling pas menurut saya lirik dari istri. Saya enggak pernah ngobrolin soal lirik sama dia, dia eksplore sendiri. Saya salut dengan teknik dia membuat lirik," papar Baim.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait