Gigi Hingga Kahitna Turut Memeriahkan Rangkaian Acara HUT RCTI ke 30

Altov Johar | 2 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan panjang dan berbagai tantangan telah dilewati RCTI dalam menjalani eksistensinya di industri pertelevisian di Indonesia. Hingga kini RCTI telah membuktikan sebagai televisi yang selalu mewarnai dan menemani pemirsa Indonesia dengan program-program unggulannya.

Merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun, RCTI mempersembahkan RCTI Fest, yang menjadi rangkaian kegiatan istimewa menuju malam puncak perayaan ulang tahun yang akan diselelnggarakan pada 23 Agustus 2019.

"Karena ini temanya offair event maka namanya RCTI fest. Jadi ini rangkaian dari bagian malam puncak. Nanti kita bisa menikmati musik, jajanan dan banyak lagi," ujar Tantan Susmartana selaku sales dan marketing director RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

Di acara itu, RCTI akan mengembalikan lagi memori para pengunjung dengan tema program-program unggulan yang pernah menghiasi dunia pertelevisian selama 30 tahun terakhir. Semisal Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, dahSyat, Doraemon, Indonesian Idol, Dunia Terbalik, dan masih banyak lagi lainnya. 

"Nanti ajan ada space memorabilia. Ada both, video dan semua program yang masih digandrungi. Selain itu kontennya juga ada kompetisi, dari mulai lomba dance, memasak, jadi di sini kita melibatkan seluruh lapisan masyarakat," jelas Faisal Ifan selaku GM strategyc Marcomm RCTI.

Tak hanya itu, RCTI Fest juga bakal menampilkan artis-artis Indonesia seperti Gigi, Rendi Pandugo, Kahitna, Ahmad Abdul, dan masih banyak lagi. RCTI Fest sendiri digelar selama 3 hari, 16, 17 dan 18 Agustus di Tribeka Central Park, Jakarta Barat.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait