Usia Makin Bertambah, Apa Resep Armand Maulana Tetap Prima di Atas Panggung?

Altov Johar | 2 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia yang terus bertambah tak mengurangi aksi liar Armand Maulana saat berada di atas panggung bersama Gigi.

Suami Dewi Gita ini juga tak masalah menyanyikan 25 lagu seperti yang disiapkan Gigi di perayaan ultah ke 25 nanti. Sebab Armand punya resep yang membuatnya selalu tampil prima.

"Nanti bawain 25 lagu, bisa lebih. Insya Allah aman lah. Kalah olahraga kan memang selalu, enggak pernah lepas," ungkap Armans Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

Armand mengatakan, tentu ada perbedaan antara konser dengan jadwal off air yang dijalani Gigi. Terutama dari segi konsep yang pasti lebih detil untuk sebuah konser besar.

"Ya pasti ada bedanya, karena kalau konser gede tuh banyak konsepnya yang harus dihafal. Banyak lagu yang musti dihafal, misalnya Thomas ada aransemen sendiri, pasti beda sih," jelas Armand.

Armand melanjutkan, sepertinya perayaan HUT Gigi yang ke 25 akan diundur menjadi bulan November, mengingat padatnya jadwal manggung yang mereka jalani. Namun paling tidak, mereka jadi lebih matang mempersiapkan segala sesuatunya untuk perayaan ultah nanti.

"Kemungkinan akan ditarik jadi November, nanti akan ada jumpa pers lagi kok. Karena waktu, kemarinan kita hectic banget, sampai detik ini juga masih hectic. persiapannya, karena EO dan promotornya juga rada-rada hectic juga. Ya udah enggak apa-apa, yang penting tahun ini masih tetap rayakan 25 tahun," pungkas Armand Maulana.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait