Ahmad Abdul Jadikan RCTI Fest Ajamg Temu Kangen dengan Fans

Altov Johar | 2 Agustus 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Abdul turut memeriahkan rangkaian acara HUT RCTI bertajuk RCTI Fest. Ia menjadikan ajang ini sebagai sarana temu kangen dengan para pendukungnya, selama berjuang di Indonesian Idol.

Berbagai persiapan pun dilakukan Ahmad Abdul untuk penampilannha nanti. Selain mempersiapkan lagu yang akan dibawakan, terpenting baginya adalah untuk selalu menjaga kesehatan.

"Persiapannya paling jaga kesehatan sampe RCTI Fest. Terus ingin bernostalgia, ketemu teman-teman yang dulu dukung di Indonesian Idol, ingin ketemu langsung. Euforianya pasti beda sih, mau bikin memorabel buat mereka," ujar Ahmad Abdul di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

Abdul memastikan akan menampilkan aksi yang spesial di ajang tersebut. Dia mengaku akan menyanyikan cover lagu yang pernah dibawakan di panggung Indonesian Idol, di samping lagunya sendiri.

"Spesial sih pastinya, lagu-lagu cover di aransemen ulang gaya seorang Abdul. Terus bawain lagu sendiri juga, lagu yang kemarin rilis, lagu itu aja," urainya.

Bukan hanya Ahmad Abdul, RCTI Fest juga akan dimeriahkan oleh penampilan grup band Gigi, Kahitna, Rendi Pandugo dan masih banyak lagi lainnya. Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 16-18 Agustus 2019, di Tribeka Central Park, Jakarta Barat.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait