Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Bakal Tampil Satu Panggung di Konser Intimate

Altov Johar | 2 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa jadinya jika grup band Fourtwnty dengan genre popnya, tampil berdama Maliq & D'Essentials yang notabene bergenre jazz? Optimus One dan Concerts.id yang didukung BookMyShow pun akan mewujudkan perpaduan menarik ini lewat konser bertajuk One Intimate Night Show With Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials.

Bukan tanpa alasan Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials ditampilkan dalam satu panggung. Selaku promotor, Rachmat Subakti, CEO Optimus One, ingin memberikam suguhan pertujukan musik yang berkelas, berkualitas serta spektakuler.

"Sesuai dengan visi kami yakni menghelat gelaran musik berkonsep intimate show berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Sehingga ke depannya, konsep intimate show Optimus One dan Concerts.id dapat menjadi tren baru dalam gelaran musik Tanah Air," kata Rachmat Subakti dalam keterangan tertulis.

Rachmat optimis dengan besarnya antusiasme penikmat musik terhadap konser ini. Terlebih kedua grup memiliki fanbase yang besar dan juga loyal.

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat kedua grup band ini memiliki fan base yang cukup baik dan luas," akunya.

Untuk tiket, konser One Intimate Night Show With Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials mematok harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 550 ribu. Konser sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2019, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait