Fokus di Film, Giorgino Abraham Tinggalkan Dunia Sinetron?

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham cukup lama dikenal sebagai seorang pesinetron. Namun dalam beberapa waktu belakangan, mantan kekasih Irish Bella itu tak lagi terlihat meramaikan layar kaca dan lebih aktif di dunia perfilman.

Sontak saja hal ini memunculkan dugaan jika Giorgino Abraham meninggalkan dunia sinetron yang melambungkan namanya. Terkait kabar tersebut, Giorgino yang ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, memberikan bantahan. Giorgino Abraham mengaku dirinya pasti akan kembali bermain sinetron nantinya.

"Aku enggak bilang bahwa aku enggak akan kembali ke dunia sinetron. Aku tetap sebagai pemain sinetron. Aku akan kembali main sinetron. Cuma mungkin saat ini aku lebih fokus ke film. Karena aku ada beberapa tawaran film dan aku tertarik sama perannya," kata Giorgino Abraham, Kamis (1/8).

Namun, pria berusia 24 tahun ini tak membantah jika dirinya menemukan kenyamanan dengan aktivitasnya sebagai pemain film. Menurutnya, jadwal bermain film pun tak sepadat saat dirinya bermain sinetron.

"Di sinetron kan juga aku tahu waktunya memang padat, sedangkan aku lagi fokus juga sama nyanyi. I think it's time untuk bisa membagi, memilah antara kerja dengan intens sama kerja sebagai pemain film, di mana kita ada waktu untuk reading, aku lebih menikmati, ada enjoy-nya tersendiri disaat aku main film," sambung pria yang disapa Gino ini.

"Tapi bukan berarti aku stop main sinetron. Karena aku memang pemain sinetron. Something I'm proud of," pungkas Giorgino Abraham.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait