Gempa, Ivan Gunawan Bersyukur Penonton tak Tinggalkan Pertunjukannya

Altov Johar | 2 Agustus 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan bersyukur para penonton masih setia menanti penampilannya dalam pergelaran kabaret Ivan Gunawan: Story of My Life. Pasalnya, sebelum pergelaran dimulai, para penonton dan pengunjung mal lokasi acara digelar, sempat kocar-kacir keluar gedung akibat gempa.

Seperti diketahui, gempa berkekuatan 7,4 magnitodo yang menerjang Banten, Bengkulu, dan Lampung, turut dirasakan warga Jakarta. 

"Alhamdulilah kalian tidak meninggalkan saya. Tadi lucu deh, lagi pakai kalung ada bilang gempa, hah? Kok keluar sepi semua," ujar Ivan Gunawan di atas panggung pagelaran, Jumat (2/8) malam.

Pagelaran ini menceritakan perjalanan Ivan Gunawan selama berkarir di dunia fashion dan entertainment. Diakui Ivan, sejak kecil dirinya memang sudah menunjukkan ketertarikannga pada dunia desainer.

"Malam ini 15 tahun saya berkarya di dunia fesyen dn entertiant. Dari kecil saya suka main kain, mama papa malam hari ini tutup kuping ya, takutnya kalian stroke. Kalau saya bilang hidup saya penuh berwarna," urai Ivan.

Selain Ivan Gunawan, pergelaran kabaret ini turut dimainkan Tike Priatnakusumah, Jeremy Teti, Ruben Onsu, Lesty Kejora, Gilang Dirga, Wendi Cagur, Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, hingga artis senior Titiek Puspa.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait