Lucinta Luna Optimis Lagu yang Diproduserinya Bakal Jadi Trending

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 4 Agustus 2019 05:00:35
Lucinta Luna (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seolah menjawab nyinyiran netizen di dunia maya, Lucinta Luna membuktikan diri bukan sensasi yang mau ditonjolkannya di dunia hiburan tanah air. Lucinta Luna membuktikannya dengan karya.

Selain karyanya di dunia tarik suara dan film, Lucinta Luna juga unjuk gigi dengan memproduseri artis pendatang baru bernama Mahaputra, lewat lagu bertajuk Kata Yang Tersimpan. Sebelum diorbitkan Lucinta Luna, Mahaputra merupakan additional vokal dari grup musik dari OM PMR, band legendaris era 80-an.

Lucinta Luna optimis lagu Kata Yang Tersimpan bakalan trending."Saya memang penyanyi, saya memang pengamat musik. Tapi di usia aku yang sudah mau 27 tahun ini, aku investasi (jadi produser musik). Aku yakin ini lagu pasti bakal trending, ada di puncak tangga lagu," kata Lucinta Luna saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Optimisme Lucinta Luna didasarkan pada penghayatannya pada lagu Kata Yang Tersimpan. Menurut penuturan Lucinta Luna, lagu tersebut sangat bagus untuk didengar. Dan suara vokal dari Mahaputra malah memperindah lagu tersebut.

"Karena lagunya enak banget. Kebetulan teman-teman aku orang-orang hebat semua kayak Bang Nanda. Enggak apa-apa lah aku sudah cukup mendapat rejeki, alangkah baiknya mendukung lagu-lagu Indonesia," ucap Lucinta Luna.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.