Donny Alamsyah Bingung Diajak Main Film yang Disponsori Produk Kontrasepsi

Supriyanto | 5 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donny Alamsyah dipercaya sineas asal Malaysia, Rush Ganesan Singh, menjadi tokoh sentral dalam karya omnibus yang berisi kumpulan empat film pendek #SayangBeneran.

Pemain film The Raid itu mengatakan bekerjasama dengan sineas asal Malaysia di bawah rumah produksi Making Name membuat wawasannya bertambah. Apalagi banyak orang baru yang ia temui.

“Selain itu, yang membuat saya tertarik adalah mereka (Making Name) membuka kesempatan besar kepada mereka yang kurang mempunyai peluang di industri film dan saya nyaman dengan orang-orang disini," terang Donny Alamsyah.

Donny mengungkap, film pendek yang disponsori Durex itu sempat membuatnya ragu lantaran identik dengan seks. Namun, setelah mendengar penjelasan sutradara dan produser, Donny pun tertarik untuk merealisasikannya.

"Gue bingung dong ini kerjasama dengan Durex ada apa nih? Trus dijelasin, Jadi di sini nggak ada scene sex nya. Ini tentang gimana orang jatuh cinta dan memelihara cinta mereka lah gitu," terang Donny.

"Untuk part gue, ada seorang perempuan yang berusaha menjadi yang terbaik di antara yang lain dan dia jago bela diri. Pokoknya dia berusaha untuk nggak berada di bawah presepsi orang," beber Donny Alamsyah.

Film pendek yang dibintangi Donny Alamsyah ini tidak akan diputar di boskop, tetapi dapat dinikmati masyarakat dalam format web series di YouTube pada 25 Agustus mendatang.

"Film omnibus ini menjadi salah satu cara kami untuk merespons perkembangan dunia digital sekaligus menjawab tantangan dalam industri film nasional," pungkas Rico Michael sang sutradara.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait