Syuting Film Danur 3, Prilly Latuconsina Ngedrop Sampai Harus Diinfus

Supriyanto | 5 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina membintangi film horor Danur 3 produksi MD Pictures. Prilly mengaku, proses syuting kali ini lebih melelahkan daripada film Danur sebelumnya.

Kekasih Maxime Bouttier itu mengatakan film Danur 3 lebih banyak menguras tenaga hingga membuatnya harus diinfus. 

"Drop aja sih, karena kita sempat selesai pagi terus besoknya mulai lagi," ujar Prilly Latuconsima, di sela syuting Danur 3 kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8).

Prilly Latucosina pun tidak menampik dalam beberapa scene akan nampak perubahan stamina pada dirinya saat film mulai tayang di bioskop nantinya.

"Jadi kayak drop terus akhirnya lama-lama flu juga, suaranya beda. Nanti kalau nonton mungkin kerasa kali suaranya," kata Prilly Laruconsina menambahkan.

Prilly Latuconsina menjelaskan pada film Danur 3 aktingnya harus sempurna pada tiap adegannya. Tentunya beban tersebut menjadi tantangan Prilly.

"Jujur ya berat banget syuting ini sumpah. Kayak nanti kalau nonton filmnya mungkin tau kali ya kenapa berat karena memang keliatan dari adegannya kebayangkan kalau adegannya kayak gitu beratti syutingnya kayak gimana dan om awi sama kayak aku perfeksionis," tutur Prilly Latuconsina.

"Misalnya belum sempurna, akan ulang dari awal sampai dapatin shoot yang sempurna. Padahal shoot loh bukan scene," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait