Sunan Kalijaga Ngadu ke KPI, Seperti Apa Perkembangannya ?

Abdul Rahman Syaukani Senin, 5 Agustus 2019 18:30:38
Sunan Kalijaga (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga sempat mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait perubahan drastis yang terjadi pada Salmafina Sunan. Pengacara yang dikenal banyak mengurus perkara artis ini menduga adanya keterlibatan salah satu program televisi dalam perubahan yang terjadi pada Salmafina.

 

Setelah Sunan Kalijaga membuat aduan ke KPI beberapa waktu lalu, seperti apa perkembangannya?

"KPI sebenarnya sudah merespons dan menyurati pihak televisi. Hanya saja ini kan ada pergantian pimpinan KPI, mungkin menunggu sampai setelah ada pimpinan yang baru," ucap Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga kepada Tabloidbintang.com, Senin (5/8).

Salmafina Sunan (Instagram)
Salmafina Sunan (Instagram)

Menurutnya, surat yang dilayangkan KPI ke salah satu program televisi memuat sejumlah poin. Dua di antaranya, meminta klarifikasi sekaligus membantu mediasi antara pihak Sunan Kalijaga - Salmafina dengan pihak program televisi tersebut.

"Suratnya meminta klarifikasi dan meminta mediasi dengan pihak kita. Belum, belum (ada tanggapan sama pihak TV). Schedule-nya pasti diatur sama KPI entar," ucapnya.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.