Bagi Kirsten Dunst Lebih Mudah Bekerja daripada Jadi Ibu Rumah Tangga

Hari Murtono | 6 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi ibu rumah tangga merupakan kodrat setiap wanita. Tapi menjadi menjadi ibu rumah tangga penuh waktu bukan pilihan artis Kirsten Dunst. Bintang yang kini muncul dalam serial Showtime, On Becoming a God In Central Florida mengatakan bahwa jauh lebih mudah untuk kembali bekerja daripada tinggal di rumah.

"Saya lelah sepanjang waktu," Dunst mengatakan kepada wartawan di jumpa pers Televisi Critics Association Summer 2019 tentang tugasnya sebagai ibu rumah tangga. "Jauh lebih mudah untuk kembali bekerja daripada menjadi ibu rumah tangga," tambah Dunst. “Saya bilang, 'sampai jumpa' dengan ibu mertua saya (yang mengawasi putranya saat dia bekerja)! Saya seperti, Fiuh!” bilangnya.

Setelah Dunst dan tunangannya Jesse Plemons menyambut bayi laki-laki mereka Ennis Howard pada Mei 2018, Dunst bersemangat untuk kembali bekerja. Ia terlihat berada di lokasi syuting hanya enam bulan setelah melahirkan dalam pakaian karakternya yang terinspirasi tahun 1990-an.

Pada dasarnya bepergianb5adalah yang paling sulit yang mungkin bisa saya lakukan setelah punya bayi," katanya. “Saya dengan peran ini selama dua hingga tiga tahun. Bagi saya, itu adalah kerangka waktu yang sempurna. Saya punya keluarga dan teman untuk membantu saya," bilang Dunst kepada People.

Dia juga menambahkan bahwa menjadi ibu membuatnya lebih ingat akan bayi di lokasi syuting.Dunst dan Plemons telah berkencan sejak bertemu di lokasi syuting Fargo pada 2016. Berita pertunangan mereka pecah pada 2017, ketika Dunst terlihat dengan cincin di jari itu di Golden Globe Awards.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait