Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar Tertarik Berkarier di Indonesia

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak aktor India populer di Indonesia lewat serial yang mereka bintangi. Beberapa di antaranya berkesempatan datang langsung ke Indonesia, bahkan ikut bermain di sinetron lokal. Shaheer Sheikh, salah satunya. 

Dua pemain utama serial Ishq Mein Marjawan, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar, mengaku sangat tertarik untuk mengikuti jejak Shaheer Sheikh. Mereka ingin sekali berkarier di Indonesia jika ada kesempatan. 

"Kenapa tidak?" kata Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar kompak. "Saya pikir Indonesia punya penonton yang luar biasa. Kerja di dunia hiburan sebagai aktor harus memastikan kalau orang suka dengan apa yang kita lakukan. Ketika mendapat tantangan untuk melakukan hal yang lebih besar, saya pasti melakukannya," Arjun Bijlani melanjutkan. 

Diakui Arjun Bijlani, bahasa akan jadi kendala ketika dia harus bermain di sinetron Indonesia. Tapi, aktor tampan itu menganggapnya sebagai sebuah tantangan yang harus dihadapi. 

"Saya pikir berkarier di negara berbeda sangat memberi tantangan baru sebagai aktor," bilang Arjun Bijlani

Hal senada diungkapkan Aalisha Panwar. Aalisha berniat untuk mempelajari lebih banyak bahasa Indonesia jika nantinya berkesempatan main di sinetron Indonesia. 

"Saya harus bekerja keras memahami bahasa Indonesia, dan itu merupakan sebuah tantangan sebagai aktor dan saya senang melakukannya," tandas Aalisha Panwar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait