Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar Berterima Kasih ke Penggemar di Indonesia

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pemain utama serial Ishq Mein Marjawan, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar, terpukau melihat sambutan meriah yang diberikan penggemar mereka di acara Meet m Greet, di kawasa Bekasi, Jawa Baat baru-baru ini. 

Arjun Bijlani dan Aaisha Panwa dengan sabar melayani pemintaan penggemar yang ingin berfoto atau sekadar bersalaman. Meski sedikit kerepotan, Arjun dan Aalisha terus membagikan senyum ramah. 

"Wah ini sangat luar biasa dan saya sangat suka. Bagi saya hal yang terbaik adalah ketika bisa berinteraksi dengan para penggemar. Saya sangat bahagia berada di sini," ungkap Arjun Bijlani. "Saya berharap bisa ke sini lagi dan lagi untuk bertemu para penggemar," imbuhnya. 

Kegembiraan yang sama juga diungkapkan Aalisha Panwar. Aalisha mengaku sangat menyukai orang Indonesia, yang menurutnya sangat murah senyum. 

"Saya sangat senang, terima kasih banyak semuanya untuk cinta kalia. Saya merasa sangat diberkati," bilangnya. 

Lebih lanjut, Arjun Bijlani menyampaikan terima kasih kepada seluruh penonton serial Ishq Mein Marjawan. Sebab, kata Arjun, berkat mereka lah dirinya dan Aalisha bisa diundang oleh ANTV ke Indonesia.

"Serial ini kami buat dengan kerja keras, siang dan malam. Seluruh kerja keras kami terbayar dengan sambutan yang luar biasa dari kalian," pungkas Arjun bijlani

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait