Cinta Buta SCTV Tamat, Perpisahan Nikita Willy Banjir Ungkapan Sedih Penggemar

Christiya Dika Handayani Selasa, 6 Agustus 2019 12:45:10
Nikita willy (markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada Minggu (4/8), sinetron Cinta Buta SCTV sampai pada episode terakhirnya. Sinetron yang dibintangi Nikita Willy, Rezky Aditya dan Rangga Azof ini berakhir di episode ke-206.

Bersamaan dengan tamatnya sinetron Cinta Buta, Nikita Willy yang memerankan tokoh Aulia menyampaikan salam perpisahan lewat laman Instagramnya. Membagikan empat potret dirinya saat syuting sinetron tersebut, Nikita mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pemain, kru dan para penonton yang setia menyaksikan sinetron yang dibintanginya.

"Aku sangat diberkahi karena dapat bekerja sama dengan pemain, kru, sutradara, penulis dan tim yang hebat. Terima kasih semuanya untuk kenangan ini #CintaButaSCTV" tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya.

Perpisahan Nikita Willy
Perpisahan Nikita Willy

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku sedih Cinta Buta berakhir. Tak sedikit pula netizen berterima kasih pada Nikita Willy yang dinilai berhasil menghidupkan karakter Aulia dan membuat penonton baper. 

"Sumpah sedih banget dan gak rela cinta buta tamat gitu aja," komentar netizen.

"Baru kali ini suka sinteron dan ninggalin drakor demi cinta buta. Eh malah dah ditamatin. Sedih banget. Jadi gini rasanya ditinggal pas lagi sayang2nya," sambung netizen.

"Hi dek nikita terima kasih atas hiburannya chemistry adek kuat banget sesuai apa yang anda katakan 'mengeluarkan segalanya untuk ini project'. Ga pernah ngefans sama artis negeri, baru kali ini liat sinetron bisa mengagumi chemistry yang diperankan," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore