Soal Akting, Sheila Dara Aisha Siap Perankan Karakter Apapun

Altov Johar | 7 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Dara Aisha tak memiliki genre film khusus yang ingin dimainkan. Saat ini Sheila ingin mencoba berbagai macam genre dan peran. 

"Jujur aku tertarik banget. Tapi untuk di tahap ini aku anaknya lagi ingin nyoba berbagai macam hal sih. Saat ini aku enggak ada keinginan spesifik ingin coba peran yang seperti apa. Karena buat aku setiap peran itu pasti ada keunikannya masing-masing," ujar Sheila Dara Aisha di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

"Jadi aku percaya setiap karakter itu pasti bisa kita kulik dengan baik dan menjadi sesuatu yang berbeda. Aku merasa setiap ambil sebuah peran, aku belajar sesuatu yang baru lagi. Jadi saat ini aku ingin ambil apapun lah," lanjut dara cantik tersebut.

Sheila Dara Aisha mengaku ada projek film terbaru bergenre drama keluarga. Hanya saja ia masih belum mau membocorkan film tersebut. "Hmm tunggu besok aja ya," imbuhnya.

Saat ini film Sheila Dara Aisha berjudul Bridezilla tengah tayang di bioskop. Selain Sheila, film garapan rumah produlai Visinema Picutrea itu juga dibintangi Jessica Mila, Rio Dewanto, Rafael Tan, dan Lucinta Luna.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait