Daftar 9 Artis Korea Pengisi Acara Super K-Pop Festival Beserta Jadwalnya

Christiya Dika Handayani Rabu, 7 Agustus 2019 07:45:31
Kyuhyun Super Junior masuk dalam line up pertama Super Kpop Festival Indonesia 2019. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akhirnya merilis daftar lengkap pengisi acara. Setidaknya ada sembilan artis Korea Selatan yang siap meramaikan event yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Asia ini.

Sebelumnya, penyelenggara acara PT Cana Global Media dan NK Mulsan yang berkolaborasi dengan Tokopedia telah mengumumkan Kyuhyun, member Super Junior, masuk dalam line up pertama Super Kpop Festival Indonesia 2019.

Menyusul Kyuhyun, dalam acara jumpa pers di Grand Hyatt Hotel, 23 Juli 2019 lalu, penyelenggara mengungkap girlband, Apink sebagai pengisi acara berikutnya. Setelahnya, satu persatu, pihak penyelenggara mengumumkan artis yang akan mengisi acara Super K-pop Festival Indonesia 2019 ini hingga dibukanya penjualan tiket pada hari ini, Selasa (6/8).

Total ada sembilan artis dan dua special guest star yang namanya masih disembunyikan. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan di akun Instagram Official mereka, @skf.indonesia. Dalam unggahan itu, pihak penyelenggara juga mengumumkan jadwal penampilan para artisnya.

Di hari pertama, 28 September, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan menampilkan Ha Sung Woon, Apink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk Super Junior serta satu spesial guest star yang masih dirahasiakan.

Sementara untuk hari kedua yakni 29 September, acara tersebut akan diramaikan dengan penampilan fromis_9, The Boyz, Momoland, Red Velvet, Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk Super Junior serta satu spesial guest star lainnya.

Seperti diketahui, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini akan dihelat selama dua hari pada 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Tiket terbagi menjadi dua, yakni seating dan standing.

Ada sembilan kategori yang dipersiapkan. Mulai dari yang paling mendekati panggung, yakni VIP (Platinum) A, B, C dan VIP (Diamond) A dan B. Kelima kategori itu dijual dengan harga yang sama yakni Rp3.390.000. Kategori CAT 1 Festival (Gold) tiket dibanderol Rp 2.670.909 dan kategori CAT 2 (Silver) seharga Rp 2.045.545. Ketujuh kategori itu kecuali, VIP (Diamond) akan menyaksikan konser dengan berdiri.

VIP (Diamond) diberlakukan sistem seating atau duduk sesuai nomor. Untuk seating dipersiapkan dua kategori lagi, yakni yakni CAT 3 (Bronze) dan CAT 4 (Green) yang dijual seharga Rp1.540.909, dan Rp1.027,273. Penjualan tiket pertunjukan ini sudah resmi dibuka mulai 6 Agustus 2019 di situs resmi Tokopedia.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.