Aktingnya Menuai Pujian, Begini Reaksi Sheila Dara Aisha

Altov Johar | 7 Agustus 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski bukan menjadi pemeran utama, Sheila Dara Aisha menunjukkan totalitas aktingn di film Bridezilla. Sheila merasa semua itu tak lepas dari andil para pemain yang lain.

"Buat aku sih, aku enggak mungkin bisa sebaik yang mereka bilang kalau enggak ada influence dari partner. Jujur, aku tuh orang yang tergantung sama partner banget," kata Sheila Dara Aisha di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

"Di fiom ini aku merasa Jessica Mila dan Rafael Tan itu benar-benar bisa bring the best out of me. Jadi mereka tuh bisa bikin lingkungan yang membuat aku merasa oh ya kita memang beneran temenan, beneran kerja bareng yang fun," sambungnya.

Sheila Dara Aisha pun mengaku senang mendengar komentar penonton tentang scene favorit mereka di film ini. Hal itu yang membuat Sheila semakin bersemangat untuk film Bridezilla.

"Senang bisa langsung dengar testimoninya mereka juga filmnya gimana. Tadi sih yamg pasti aku seneng banget denger mereka langsung cerita scene favorit mereka yang mana. Jadi buat aku feedback yang bikin aku makin semangat untuk film ini," akunya.

Selain Sheila Dara Aisha, film Bridezilla turut dibintangi Rio Dewanto, Jessica Mila, Rafael Tan dan Lucinta Luna. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 1 Agustus 2019 kemarin.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait