D'Star: Bersaing Ketat, Maria Menang Tipis dari Fildan

Ari Kurniawan | 7 Agustus 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertarungan antar bintang di D'Star semakin panas. Seperti yang terjadi pada Konser D'Star Top 12 Group 3 Show yang menampilkan Fildan, Maria, dan Randa.

Persaingan dalam memperoleh nilai tertinggi terjadi antara Fildan dan Maria, yang kemudian dimenangkan oleh Maria dengan skor 588 dari 6 Juri, di antaranya Nassar, Giring, Caren Delano, Dewi Perssik, Ruth Sahanaya, dan Soimah.

Membawakan lagu Mimpi Terindah dari Elvy Sukaesih yang di-mix up dengan lagu Impossible, Maria berhasil memenangkan hati Juri. Menyanyikan lagu dengan genre musik di luar zona nyamannya, Maria tetap mampu memberikan penampilan terbaik.

Selain Dewi Perssik, pujian juga datang dari Caren Delano. Delano menyukai Maria karena dianggap sebagai paket lengkap. “Kamu luar biasa!” pujinya.

Berbeda dengan Maria, Fildan yang menyanyikan lagu Keramat dengan penuh penghayatan belum mampu memenangkan hati Juri. Menurut Ruth Sahanaya, Fildan sebenarnya masih mampu memberikan penampilan yang lebih baik dari ini.

Adanya pengulangan lirik dan part yang terputus membuat Soimah hanya memberikan nilai 90 sebagai hukuman untuk Fildan. "Saya harap besok kamu dapat 100 dari saya!" ungkap Soimah. 

Sementara itu, Randa yang tampil dengan lagu Tanda Cinta kurang mendapatkan repons positif dari Giring karena menurutnya penampilan Randa kurang energi dan aransemen yang dibawakannya masih banyak yang kosong.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait