Uki Absen di Jumpa Pers Konser ILOVERCTI30, Ini Penjelasan Ariel Noah

Altov Johar | 8 Agustus 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Noah turut memeriahkan rangkaian acara Hut RCTI yang ke 30. Band asal Bandung ini akan menggelar konser bertajuk #ILOVERCTI30, yang diselenggarakan pada Kamis, 8 Agustus 2019, pukul 22.15 WIB, disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios.

Namun yang menjadi pertanyaan, Uki, sang gitaris, justru tak tampak saat Ariel, Lukman, dan David, menggelar jumpa pers jelang konser. Seperti diketahui, beberapa bulan terakhir publik curiga Uki hengkang dari Noah lantaran jarang menampakkan diri bersama tiga personel lainnya.

Wajar jika kehadiran Uki di konser #ILOVERCTI30 nanti menjadi pertanyaan besar. Apalagi di poster acara, Noah terpampang dalam formasi lengkap. Disinggung mengenai hal itu, Ariel selaku vokalis angkat bicara.

"Uki kayaknya enggak sempat deh. Sekarang sama besok kayaknya enggak (ikut) karena lagi naik haji," jelas Ariel di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8).

Terkait kabar keberlangsungan Uki di Noah, Ariel mengaku belum bisa menjawab. Sebab akan ada waktu khusus dari pihak manajemen untuk membahas mengenai hal itu.

"Masalah lainnya tentang itu akan dijawab nanti, ada waktunya tanggal 14 atau 15," pungkasnya.

Sikap sama juga ditunjukkan Ariel tentang keberlangsungan Uki di Noah, saat mereka syuting video klip Wanitaku. Kala itu Ariel juga mengatakan akan ada waktunya untuk membahas persoalan tersebut.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait