Meriahkan Rangkaian HUT RCTI, Grup Band Noah Suguhkan Karya Terbaru

Altov Johar | 8 Agustus 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari jadi yang ke 30, RCTI mempersembahkan konser #ILOVERCTI30, dengan menghadirkan Noah. Segala persiapan pun dilakukan Ariel, David, dan Lukman untuk penampilan terbaik mereka di konser yang digelar pada Kamis, 8 Agustus 2019, disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios.

"Persiapannya ada sepekan latihan dan teknis musik. Sampai terakhir semalam Lukman masih dengar hasil mixing. Aransemen, pilih lagunya, dan kemarin dari tim RCTI udah tek-tok apa aja yang mau dibawain," ujar Ariel, vokalis Noah, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8).

Di konser nanti, Ariel Cs akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Di antaranya lagu Wanitaku, Kupeluk Hatimu, dan Kau Udara Bagiku. Tentu ini menjadi jawaban Noah atas kerinduan fans yang sangat menantikan karya terbaru mereka.

"Nanti ada satu nomor spesial, ya itu bonus track sih. Itu dalam bahasa Jepang," imbuh Ariel Noah.

Di konser nanti Noah juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Namun mereka belum mau membocorkan sebagai kejutan untuk para penikmat musiknya.

"Ada bintang tamu, featuring ya. Cuma kalau yang main instrumen cuma kita aja," pungkas Ariel Noah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait