Iwan Fals akan Memeriahkan Gala Premier Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Bumi Manusia dan Perburuan akan menggelar gala premier di Surbaya, Jawa Timur. Gelaran gala premier akan dilakukan di Mall Surabaya Town Square (SUTOS), pada 9 Agustus 2019, mulai pukul 13.00 WIB.

Gala Premier Bumi Manusia dan Perburuan dipastikan berlangsung meriah dengan kehadiran Iwan Fals, yang akan membawakan beberapa lagu. Pelantun lagu Bento ini akan tampil pada siang dan malam hari. 

"Iwan Fals akan tampil diacara gala premier film Perburuan pada siang hari setelah salat Jumat, dan pada malam hari saat gala premier film Bumi Manusia Iwan Fals akan tampil bersama Once membawakan soundtrack film Bumi Manusia,” ujar Produser Falcon Pictures, Frederica.

Iwan Fals sendiri mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film yang diangkat dari buku karya sastrawan besar Indonesia, Pramoedya Ananta Toer. 

"Saya senang bisa menjadi bagian dari karya Pramoedya. Saya membaca buku-bukunya. Semoga soundtrack lagu yang saya bawakan bersama Once dan Fiersa bisa mengangkat filmnya juga,” tutur Iwan Fals. 

Selain Iwan Fals, tentunya acara juga akan dihadiri oleh pemeran film Bumi Manusia dan Perburuan, di antaranya Mawar De Jongh, Sha Ine Febryanti, Bryan Domani, Giorgino Abraham, Jerome, Ayu Laksmi, Dony Damara, Adipati Dolken, Ayushita, Khiva Ishak, dan Michael Kho.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait