Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Difilmkan, Rachel Amanda Perankan Awan

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda sudah lama mengagumi buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI) karya penulis Marchella FP. Rachel pun antusias saat mendengar kabar buku tersebut bakal difilmkan. 

Yang tak pernah diduga oleh Rachel Amanda, dirinya dilibatkan dalam film yang bakal digarap sutradara Angga Dwimas Sasonggo itu. 

"Dari awal aku sudah ngikutin perkembangan buku itu. Aku bahkan kenal penulisnya," ungkap Rachell Amanda, di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8). "Aku kaget banget, tiba-tiba diajak dan dikasih draft (skenario)," ujarnya antusiaas.

NKCTHI berisikan kumpulan pesan dari tokoh bernama Awan, yang ditujukan untuk anaknya di masa depan. Rachel Amanda terpilih memainkan karakter Awan.

Rachel Amanda belum diperbolehkan untuk menceritakan lebih jauh perannya. Yang jelas, ada sedikit perasaan takut yang dirasakan Rachel menjelang dimulainya proses syuting. 

"Senang sudah pasti, tetapi ada juga takutnya. Deg-degan iya. Harapannya semoga bisa tulus menjadi Awan, sesuai yang diinginkan," bilang Rachel Amanda. 

Selain Rachel Amanda, film NKCTHI juga menampilkan Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, dan Oka Antara. Film ini akan mulai syuting September 2019 dan diproyeksikan tayang di bioskop awal 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait