Dipeluk Shane Filan, Fans Wanita ini Bikin Iri Penonton!

Vallesca Souisa | 8 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari Westlife menggelar konser di Jakarta. Banyak cerita menyenangkan. Ada juga cerita kurang mengenakkan. Beberapa orang tak dimungkiri mencibir kekurangan di tata penempatan kursi, dan tata panggung. Tapi di luar itu, banyak juga yang kesengsem dengan penampilan Westlife. Kejutan di konser hari pertama, misalnya, ketika Westlife menunjuk salah satu penonton wanita naik ke atas panggung, ini membuat para penonton wanita histeris. Sebagian ikut merasakan, gimana enaknya bisa bersentuhan langsung dengan idola, sebagian lagi iri, andaikan aku yang terpilih dan berada di atas panggung bersama sang pujaan.

Namanya adalah Mey, berusia 29 tahun. Ia dituntun naik ke atas panggung dengan lembut, dan sangat hati-hati oleh Nicky Byrne. Sampai di atas panggung, Mey dikelilingi cowok-cowok ganteng ini, Shane Filan, Mark Feehily, dan Kian Egan, bikin pipi bersemu merah, mata berbinar, dan senyum tak hentinya menghias wajah.

“Oh my God. Oh my God. Saya enggak percaya. Tangan saya gemetar,” ujar penggemar bernama Mey ini, ketika masih digenggam oleh Nicky dan dikelilingi idolanya. Lalu Nicky bertanya, “Siapa yang paling kamu suka di antara kami?” Owh… Owh… pertanyaan ini bikin enggak kuat enggak, sih. Coba tebak siapa yang paling disukai oleh Mey?

“Shane …” ungkap Mey kepada Nicky. Nicky memperlihatkan ekspresi agak kesal, lalu dia berujar, “Ya Tuhan…, kenapa semua orang menyukainya?” Datanglah Shane mendekati Mey, lalu langsung memeluknya, dan music “Be Better Man” melantun. Shane terus mendekap Mey, sambil menyanyi dan berdansa. Penonton pun histeris menyaksikan adegan ini. Adalah impian semua penggemar, bisa berdansa intim dengan Shane.

Mey berada di panggung, berganti dari pelukan Shane, ke genggaman tangan Mark, dan lainnya, hingga satu lagu usai. Selepas lagu usai, Nicky kembali menuntun Mey turun dari panggung, dengan lembut dan hati-hati. Takut kalau Mey sampai terjatuh.

“Hati-hati, perhatikan langkahmu, ya…” begitu ujar Nicky. OMG! So sweet banget enggak, sih.  

(vallesca/vallesca)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait