Rayakan 16 Tahun Berkarya, d'Masiv Gelar Konser Tunggal

Altov Johar | 8 Agustus 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band d'Masiv merayakan 16 tahun perjalanan berkarya di industri musik dengan menggelar konser tunggal. Gelaran musik yang diberi tajuk #LoveKonser ini akan dihelat pada 6 September 2019 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Diakui Rian, vokalis d'Masiv, 16 tahun merupakan perjalanan luar biasa bagi mereka. Band asal Jakarta ini memulai meraih mimpi-mimpinya dari gang kecil wilayah kediaman mereka.

"Jujur, kita enggak nyangka juga, seperti dibilang Gudlive (promotor konser), ini jodoh. Bermula dari ngopi santai. terus tadinya enggak ada agenda konser band Indonesia, tapi ya itu gara-gara kekuatan ngopi-ngopi itu," ujar Rian di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Ternyata gayung bersambut, apa yang kita inginkan ternyata diakomodir sama Gudlive pas di 16 tahun. Justtu ini adalah pembuka untuk nanti kita bikin konser yang lebih besar di 17 tahun," sambungnya.

Roberto Pieter selaku Dirut Exploitasu Positif Music menambahkan, proses kreatif untuk konser ini dipikirkan secara matang demi memanjakan para Masiver.

"Kejutan itu yang kami siapkan berupa lighting, visual, LED dan gimic-gimic. Makanya dibutuhkan latihan yang super spesial di tengah-tenagh jadwal manggung yang padat," jelas Pieter.

Sedikit bocoran, sejumlah penyanyi juga akan ikut memeriahkan konser tunggal d'Masiv. Mereka di antaranya, Rizky Febian, Anji, Prilly Latuconsina. "Ada satu lagi mistery guest. Jadi rugi kalau enggak datang pokoknya," pungkas Rian.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait